FOLLOW ME
Seeput

Bebz Pizza: Solusi Lapar yang Siap Sedia 24 Jam

5 comments
Bebz Pizza Solusi Lapar

Malam tadi, beberapa menu dari Bebz Pizza menemani quality time aku dan suami. At least 2x dalam seminggu, aku dan suami menjadwalkan sesi pacaran nonton film di teras depan rumah, hahaha..

Balita tidur, nonton film berdua, rasanya kurang lengkap kalau tanpa makanan bukan? :)

Bebz Pizza ini berlokasi di Jalan Cangkuang Kulon nomor 206, Dayeuhkolot, Bandung. Untungnya selain dine in dan take away, Bebz Pizza juga tersedia di salah satu aplikasi layanan pesan antar makanan.

Jadi, tanpa perlu beranjak dari rumah, bisa tetap menikmati film sambil menunggu makanannya sampai.


Choose Your Favourite in Bebz Pizza!

Pilihan Menu Bebz Pizza
Sumber: Instagram @bebzpizza

Seperti namanya, menu utama di Bebz Pizza tentunya adalah pizza, as expected hehe. Ada setidaknya 6 varian topping untuk menu pizza ini, mulai dari sosis, beef, chicken, meat extra, cheese, dan varian favorit yang mengkombinasikan chicken dan beef.

Apa yang terlintas dalam benakmu begitu mendengar kata pizza? Pizza Hut? Atau Domino's Pizza? Hehehe.. Memang sih gerai-gerai pizza itu sudah sangat familiar di masyarakat. Tapi Bebz Pizza ini menyediakan pizza dengan cara yang beda loh!

Bukan hanya menyajikan pizza yang bundar seperti  pada umumnya, Bebz Pizza juga menyajikan black pizza. Yes, pizza dengan doughnya yang berwarna hitam. Tak cukup sampai disitu, Bebz Pizza juga berinovasi menyajikan pizza dalam sebuah cone! Can you imagine it? Cone yang biasanya diisi es krim, kali ini diisi pizza dengan pilihan rasa chicken dan beef.

Selain menyedian berbagai pizza sebagai menu utamanya, Bebz Pizza juga menyediakan menu pelengkap lain yang tak kalah enak yaitu chicken steak dan beef steak. Kapan lagi bisa pesan pizza dan steak sekaligus di satu tempat :D

Sstt.. masih ada lagi loh menu lainnya. Makan steak rasanya kurang lengkap kan kalau tanpa french fries? Di Bebz Pizza juga ada french fries yang bisa kamu pesan dengan steak atau dipesan terpisah.

Masih belum habis menunya, Bebz Pizza juga menyediakan menu a la carte seperti burger, pasta, dan yang sedang viral belakangan ini: spaghetti panggang!

Daaaan.. masih ada lagi menu lainnya, haha! Ada twisty, roti john, zupa soup, hot dog dengan sosis, sosis bakar madu, dan beberapa olahan roti. Super lengkap! Pertama kali aku lihat menunya, rasanya tak akan cukup untuk pesan 1 menu saja.

Harga makanan di Bebz Pizza pun tak membuat dompet tipis dengan hati penuh penyesalan, haha.. Kamu sudah bisa membeli pizza dengan harga mulai dari Rp 12.000 untuk ukuran personal (4 slice) dan mulai dari Rp 24.000 untuk pizza untuk medium (8 slice).

Kamu juga sudah bisa menikmati aneka menu pasta mulai harga Rp 10.000 saja. Bahkan untuk menu steak, kamu sudah bisa menikmatinya dengan harga kurang dari Rp 20.000! Unbelieveable ya? :D

Harga-harga ini belum termasuk potongan diskon di masa promo loh. That's why pesan di Bebz Pizza itu bawaannya mau pesan lagi dan pesan lagi hahaha..


Packaging

Setelah scroll up dan scroll down layar ponsel beberapa kali, akhirnya aku memilih 5 menu untuk dipesan. Perlu waktu sekitar 20 menit untuk menyiapkan kelima menu itu. Menurutku itu waktu yang singkat ya untuk membuat lima menu yang aku pilih. Good job!

Aku menunggu sekitar 30 menit hingga makanan sampai ke rumahku. Dan ketika sampai ternyata makanannya masih hangat, yeeaay!

Apakah kamu termasuk orang yang suka memperhatikan hal-hal detail sampai warna kantong kresek yang membungkus makanan? That's me. Aku tipikal pemerhati detail sampai warna kantong kresek pun bisa memengaruhi penilaianku, hehehe..

Luckily, Bebz Pizza membungkus semua pesananku dengan kantong putih. Poin plus di mataku :D Meski dibungkus dalam 1 kantong putih, tapi setiap menu dikemas lagi secara terpisah.

Packaging Delivery Order

Pesanan pizza dikemas dalam box seperti kemasan pizza pada umumnya. Spaghetti panggang dikemas dalam cup alumunium, tak heran makanannya bisa aku terima dalam keadaan hangat ya :D

Steaknya dikemas dalam paper lunch, sedangkan burger dan pisang bakar dikemas dalam kemasan mika bening. Semua saus dikemas dalam plastik terpisah sehingga aman dan tak ada drama tumpah-tumpah selama pengiriman.

Singkat cerita, pengemasannya super safety untuk proses pengantaran. Next, waktunya makaaan >o<


Let's Find Out How Good The Taste!

Seperti yang aku sampaikan sebelumnya, aku pesan 5 menu yaitu pizza meat extra, bebz steak, patty burger, spaghetti panggang, dan pisang bakar. Siapa yang mulai ngiler dari baca menunya saja?? Hihi.. Let's find out the taste :)

1. Spaghetti Panggang

Spaghetti Panggang

Ini menu yang pertama aku cicipi. Meski spaghetti panggang ini sudah viral selama beberapa bulan, honestly, ini pertama kali aku mencobanya. Kemana aja sih put? Hahaha.. Jadi, aku didorong rasa penasaran soal rasa spaghetti panggang ini.

Dilihat bagian atasnya, tekstur spaghetti ini terlihat kering dan crunchy. Mungkin karena prosesnya dipanggang ya. Tapi berkat proses pemanggangan ini, mozarellanya sukses meleleh dan menyelimuti spaghetti di bawahnya.

Ketika aku tusuk pakai garpu, ternyata tak se-crunchy yang aku bayangkan. Makin garpunya menusuk ke dalam, makin terasa kekenyalan spaghetti yang diselimuti lelehan mozarella itu.

Begitu mengangkat spaghetti yang tersembunyi di dalam, tercium aroma khas saus bolognase. Ternyata spaghetti di bagian dalam ini benar-benar berlumur saus, sama sekali tidak kering seperti yang terlihat dari bagian atas.

Aku tebak, proses pemanggangannya hanya untuk melelehkan mozarella di bagian atas saja, sehingga spaghetti di bagian dalam tetap kenyal dan penuh saus yang kental. 

Sluuurp.. Bawaanya ingin segera menyeruput spaghetti ini!
Rasa asam khas saus bolognase yang berpadu dengan lelehan mozarella benar-benar membuatku mengernyitkan dahi karena takjub dengan rasanya. Kamu juga bisa tambahkan saus sambal yang sudah disediakan Bebz Pizza kalau kamu suka pedas.

I want more! I want more! Aku mendengar suara-suara itu di kepalaku. Jadi, kalau kamu mau pesan spaghetti panggang ini, jangan hanya pesan 1 porsi ya, karena nagih bangeeeet :D

2. Patty Burger

Seperti burger pada umumnya, patty burger ini adalah lapisan-lapisan kelezatan yang terdiri dari patty, salad, irisan tomat, mayonaise, saus, dan ditumpuk di antara 2 roti bun. Patty burger ini cukup besar dan tebal, tapi masih bisa aku dapatkan semua lapisannya dalam 1 gigitan, hahaha..

Jadi dalam satu gigitan kamu bisa merasakan lembutnya roti, lezatnya patty, segarnya salad, asamnya tomat, manis-asam-gurihnya mayonaise, dan pedasnya saus. Tak bisa berhenti menggigit, patty burger ini habis dalam waktu singkat hingga tak sempat didokumentasikan >_<

3. Bebz Steak

Pada dasarnya bebz steak ini adalah beef steak. Satu set steak ini rupanya sudah termasuk dengan french fries. Saus untuk steak dan saus sambalnya dibungkus terpisah tapi bisa langsung kamu tuangkan ke atas steaknya karena paper lunch yang digunakan untuk mengemas steak ini sudah berkualitas bagus (baca: gak akan rembes mleber-mleber).

Sebenarnya tak ada pilihan untuk tingkat kematangan steak di Bebz Pizza, tapi aku pribadi lebih suka steak dengan tingkat kematangan medium well. Tipikal orang Indonesia ya, hehehe..

Ajaibnya, steak di Bebz Pizza ini juga dipanggang sampai matang dengan masih menyisakan sari-sari dagingnya. So juicy! Sangat cocok dengan seleraku yang suka steak medium well. Jadi merasa klop gitu deh sama Bebz Pizza :D

Porsi steak ini sangat cocok untuk kudapan. Dan karena keasyikan mengunyah, lagi-lagi menu steak pun habis tanpa sempat didokumentasikan, hmm..

4. Pisang Bakar

Pisang bakar ini adalah menu barunya Bebz Pizza dan baru dipasarkan secara online saja di aplikasi layanan pesan antar makanan. Sejujurnya, aku pun iseng-iseng sih pesan pisang bakar ini. Karena menu lain yang aku pesan mostly berasa asin-gurih-pedas, jadi aku pikir tak ada salahnya memesan kudapan manis sebagai penyeimbang, hehe..

Dalam 1 porsi, ada sekitar 2-3 buang pisang yang sudah diiris memanjang. Pisang bakar ini dihiasi dengan lelehan coklat dan parutan keju. Rasa manisnya pisang dan manisnya coklat benar-benar berpadu sempurna untuk menaikkan mood. Dan parutan kejunya memberi rasa gurih yang melengkapi rasa manisnya pisang dan coklat.

5. Pizza Meat Extra

This is it. Highlight menu malam ini, pizza meat extra, salah satu varian pizza yang menjadi menu utama di Bebz Pizza. Sebelum keasyikan makan, kali ini aku tak lupa mendokumentasikan pizzanya terlebih dulu :D

Pizza Meat Extra

Pizza Meat Extra ini dihiasi dengan bawang bombay, minced beef, bratwurst dan tak ketinggalan mozarella. Buat kamu yang suka pedas, kamu bisa tambahkan saus sambal yang susah tersedia di kemasannya.

Aku memesan ukuran persoal (4 slice) karena yang makannya pun hanya 2 orang dan aku sudah memesan banyak menu yang lainnya. Diameter pizza ukuran personal ini kira-kira 20 cm, jadi cukup memadati isi perut hehe.

Begitu digigit, aku bahagia karena dough pizzanya supeeeer lembut. Bebz Pizza juga tak pelit memberi topping dan mozarella yang menyebar hingga menutupi seluruh permukaan dough.

Summary

Overall, penilaianku untuk Bebz Pizza adalah 4.7/5. Selain pilihan menunya yang banyak, rasanya yang enak, harganya juga worthed untuk porsi kudapan. Di aplikasi layanan pesan antar makanan, Bebz Pizza ini buka setiap hari 24 jam loh!

Selain di Dayeuhkolot, Bebz Pizza juga membuka cabang lain di Jalan Banjaran Raya nomor 20, jadi kamu bisa memilih cabang Bebz Pizza yang lebih dekat dengan rumahmu. Jam berapapun kamu merasa lapar, langsung pesan ke Bebz Pizza saja. Karena dari hari Senin sampai Minggu, Bebz Pizza selalu ada :)

Buat kamu yang sejak tadi sudah tak sabar mau pesan ke Bebz Pizza juga, yuk segera hubungi Bebz Pizza dan pilih menu favoritmu! Selamat menikmati and see you on my next foodie-post ^^

Puput Maulani Mariam
Seorang Sarjana Sains Terapan dari Teknik Telekomunikasi yang mendedikasikan waktunya sebagai istri Reza dan ibu Khalil, dengan entrepreneur sebagai pekerjaan paruh waktunya :)

Related Posts

5 comments

  1. mantap banget, lidahku masih belum akrab sama spageti kalau sosis bakar sama pizza boleh banget tuh. lempar sini dong ..wkwkkw

    ReplyDelete
  2. Coba delivery ke Bekasi. Pingin coba juga, nih. Kirain bebz tadi nama sapaan. Gak taunya nama depan pizzanya

    ReplyDelete
  3. Liat tampilannya memang menggiurkan sekali ini, tapi apa daya ku nggak suka pizaa, hohoho :)

    ReplyDelete
  4. Mba.. Aku pengen nyobain semuanya. Gimana dong...

    ReplyDelete
  5. yummy banget apalagi sambil date

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email